RASAKU BUKAN RASAMU

Hallo orang yang di sana. Kamu mungkin tahu, mungkin tak tahu akan apa yg aku rasakan ini. Bahkan aku senidiri ga ngerti dengan apa yang telah terjadi dengan hatiku ini. Hati ini selalu deg deg deg kalo aku mau ketemu atau pas ketemu kamu. Terkadang hal gila bisa aku lakuin karena perasaanku itu. Kecerobohan. Ketakutan. Keberanian. Cinta.Sayang. Yaaaa semuanya menjadi satu dalam satu rasa yang aku pun tidak mengerti dengan arti dari semua itu.

Apa itu yg disebut cinta? Tidak, sayang, mungkin? aaaahhh sungguh. Aku tidak bisa menebak dengan apa yang tengah kurasakan saat ini, kemaren, dan bahkan mungkin besok, lusa, minggu depan, parahnya lagi sampe berbulan-bulan.

Iyaaaaa hal tergila yang belum pernah aku lakukan pada siapapun.

Namun ada satu hal yang paling kutakutkan. Jujur, aku takut kamu tau akan rasaku ini. Aku takut rasaku ini bukan rasamu. aku takut hatiku ini tidak pernah ada tempat di hati mu. hingga akhirnya aku harus menitipkan rasaku ini pada Sang Pencipta.

Iyaaaa. Akhirnya rasa itu harus ku kubur dalam-dalam……….

Tinggalkan komentar